Senin, 08 Maret 2010

beritaNET.com Mungkin inilah artikel harddisk pertama yang memiliki kapasitas paling besar, yakni 600GB. Toshiba, yang muncul sebagai perusahaan pemb

Mungkin inilah artikel harddisk pertama yang memiliki kapasitas paling besar, yakni 600GB. Toshiba, yang muncul sebagai perusahaan pembuat harddisk 2.5 inch 600GB tersebut, mengklaim bahwa harddisk itu didesain untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan enterprise. Harddisk Toshiba tipe MBF2600RC akan segera masuk ke market HDD, dan produk ini, seperti kata Toshiba, mampu memberikan kehandalan dan performance yang dibutuhkan.

Device hardware Toshiba MBF2600RC mampu beroperasi dengan kecepatan 10,025rpm, dimana Toshiba mengklaim dapat mengurangi konsumsi energy sebesar 28 persen dan mampu menyimpan data hingga kapasitas tertinggi untuk saat ini dalam bentuk harddisk 2.5 inch. Sementara Martin Larsson, vice president divisi device penyimpanan Toshiba menjelaskan, bahwa hardware Toshiba MBF2600RC tersebut dikembangkan untuk mempermudah perusahaan mem-backup informasi secara akurat dan aman.

Berita harddisk Toshiba MBF2600RC memiliki interface 6Gbit/s SAS yang kompatibel dengan harddisk regular 3.5 inch yang biasa digunakan untuk menyimpan data dan aplikasi enterprise.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar